Tuesday, March 24, 2009

Kutu Loncat

Pernah tahu istilah "kutu loncat"?
Itu istilah bagi seseorang yg suka berpindah dr satu tempat ke tempat yg lain. Baik tempat tinggal, tempat kerja, ataupun teman..
Nah yg mau gw bahas ini pindah dr satu teman ke teman yg lain. Sadar atw gak banyak yg sprti itu di sekeliling kita. Gw baru nemu satu (lagi) kemaren2 pas butuh nempel mlulu, apa2 crita giliran bikin ksalahan skali lsng jd kayak musuh besar...
Dah minta maap juga masih pasang tampang bete, pura2 ga liat atw ga nganggep, sok banget ya jd manusia.
Kl bgini hidup mau jd ap...
Pdhl dia jg ga bersih2 amat, banyak bohongnya malah.. Tp ya sudahlah mau bilang ap.
Alhamdulillah banget gw dicuekin sm dia, jd kan ga perlu manis2 di hadapan dia kl gw lg ga suka sm klakuan dia...
Makanya banyak orang yg jd kutu loncat, krn ambekan dan alhamdulillah kutu yg ada, dan kmrn2 nempel di gw dah loncat pergi dr gw..
Brakakakaka...
Alhamdulillah... Trimakasih ya Rabb...

No comments: